Popular Post

Friday 8 August 2014

Nyobain Panna Cotta For The First Time!


Jadi tuh udah sekitar beberapa bulan lalu lihat makanan imut ini di tv atau di instagram. Cuma belom kesampean aja buat nyobain. Penasaran banget panna cotta itu rasanya kayak apaan. Berhubung kemarenan gue sama sobat gue, Melati, lagi iseng ngopi cantik (cihuy!) di Musamus Bistro, Sultan Tirtayasa, Bandung, dan kebetulan nemu ada menu Orange Panna Cotta, jadi deh gue coba pesen...

Lumayan nungguin panna cotta nya keluar, dan begitu datang... Wow! Presentasinya cantik banget! Meskipun piringnya agak kegedean sih menurut gue tapi ngga terlalu nge-distract juga hoho. Disajiin bareng saus orange yang seger plus ada garnish buah strawberry dan jeruk yang matching. Dilengkapin sebuah coklat diatasnya. Hmmm nyam!

Penasaran sama penampakannya kan? Nih gue kasih liat


captured using super fisheye 235' beli dari instagramshop @_heavenstore 
Begitu Orange Panna Cotta nya mendarat di meja, langsung deh gue cicip. Rasanya... semacam soft puding yang manis dan beneran smooth di lidah. Kentara banget rasa susu nya dan wangi. Berhubung dimakannya bareng saus orange, kalo kata Melati sih, "Sausnya nyeimbangin rasa panna cotta nya yang manis". Sedap bener omongan temen gue hahaha

Kalo lidah katro gue sih ngerasain ini semacam kembang tahu (tau kan?!). Cuma mungkin ini kembang tahu yang fancy banget sebab wangi susu banget hahaha. Doesn't mean ini gak enak ya. Ini enak, serius. Cukup worth it dengan cost Rp.28.000. 

So far, gue suka sama panna cotta ini. Suka juga sama Musamus Bistro nya yang ciamik! Next post mungkin gue bakal kasih tunjuk suasana di tempat ini. Unique!

No comments:

Post a Comment